SHARE IT, ( ANDALAZE ISLAND ) - mY gU'e m'E

Aku Kamu Dia Dan Mereka Adalah Saudara ( By adhan Xu Doyoshi )

Percakapan Korban Bom Bunuh Diri

Disebuah area perkuburan yang sepi beberapa pocong korban bom sedang terlibat percakapan.

Pocong 1 : "waktu aku sedang enak makan tiba-tiba hotel tempat aku makan di bom orang, wah kurang ajar betul orang itu."

Pocong 2 : "Aku juga, waktu aku tidur di hotel waktu aku terbangun aku sudah disini."

Pocong 3 : "Aku terbakar api akibat bom itu."

Pocong 4 : "Kalau aku kejatuhan tiang besi waktu bom itu meledak."

Pocong 1 : "Kalau ketemu akan aku cincang pelakunya."

Pocong 5 : (Diam saja dengan wajah agak sedikit ketakutan.)

Pocong 1, 2, 3, 4 : "Eh, pocong 5 kenapa kamu diam saja?? Emang bagaimana kamu matinya?."

Pocong 5 : Dengan agak sedikit takut dia berkata, "Aaannuuu… aku kesini… akulah yang meledakkan hotel dan restoran tersebut."

0 komentar: