SHARE IT, ( ANDALAZE ISLAND ) - mY gU'e m'E

Aku Kamu Dia Dan Mereka Adalah Saudara ( By adhan Xu Doyoshi )

Kumpulan Lagu Terbaik Michael Jackson

Kematian dari seorang king of pop Michael Jackson, memang telah membuat dunia mengerti arti sebuah tangisan. Banyak lagu dari peyanyi ini yang telah menjadi terbaik dari yang terbaik, karenan dinyanyikan begitu banyak orang.

Bintang memang tidak pernah lahir saat lagu michael jackson menjadi Hits dunia. Namun sama seperti the beatles dan Queen, sampai detik ini bahkan sebelum kematiannya…. bintang selalu memutar kembali rekamannya.

Dan Berikut Kumpulan Lagu Terbaik karya Michael Jackson :

I Want You Back, Lagu bercora R&B ini dinyanyikan Michael Jackson bahkan saat usianya baru menginjak 17 tahun.

Rock With You, Lagu pop ini diiringi suara dominan gitar. Kali ini Michael benar-benar tampil lembut. Dan kamu akan terbawa dengan nuasa yang sangat menghayutkan.

Billie Jean, Satu dari kumpulan lagu terbaik dunia, yang mempunyai sentuhan magis untuk membuat kamu selalu memutar-dan memutar lagu ini.

Give In to Me, Terdapat pada salah satu album terbaiknya Dangerous, Diiringi oleh gitaris dari group band terkenal Guns N Roses, Slash. Bercerita saat dia berada dan kegalauan tentang cinta yang obsesif.

Thriller, Selain karena ini adalah lagu terbaik michael jackson. Video musik dari lagu ini konon adalah dasar dari revolusi video musik. Dia dan Quincy Jones (produser) menampilkannya dengan dibuka oleh iblis di kegelapan dan diakhiri dengan gerombolan mayat hidup yang mengelilingi masanya. Walau begitu nuansa robotik masih kental di video musik ini.

Human Nature, Jika kamu mendengarnya, pasti akan terasa mengena sekali di hati pada kata “why?”. Sebuah lagu yang begitu memilukan dan menyayat hati.

Wanna Be Startin’ Something, Ciri lagu ini adalah betotan bas dari James Lee Jamerson dan backing vokal bernuansa gerejani. Dan Refreinnya terdengar seperti konfrontasi

The Way You Make Me Feel, Menyiratkan ungkapan hati dari Michael Jackson tentang arti cinta pria.

Smooth Criminal, Ini adalah lagu dan video favorite dari bintang, Kencang dan menggunang! Pokonya jika kamu belum pernah lihat. Sebaiknya kamu mencari lagu ini dan lihat apa yang dilakukan oleh orang ini.

Black or White,Tahukan apa yang membuat penyanyi ini menuai kontroversi. Karena di lagu ini memberi sebuah pesan “gunakan hati untuk menghapus rasial”

michael-Jackson

In the Closet, Dalam lagu pop ini Suara Michael terdengar gagap sampai memasuki refrein sampai kemudian terdengar bersih dan lentur kembali.

Scream, Lagu terbaik ini tidak dinyanyikan sendiri melainkan berduet dengan sang adik Janet Jackson. Satu yang membuat lagu ini melegenda adalah walaupun lagu pop tapi bisa berlatar ganas seperti rocnk. Oh ya satu lagi, ini menjadi video musik paling mahal yang pernah dibuat.

I Can’t Help It, Kali ini Michael Jackson berduet dengan Stevie Wonder. Lagu ini tampak sederhana dengan balada yang mengalun diatas suara bass dan organ.

Leave Me Alone, Lagu terbaik ini merupakan versi gelap dari lagu sebelumnya, “The Way You Make Me Feel”, Terdapat sebuah amarah, frustasi dan agersif.

P.Y.T. bergenre R&B, meletakkan suara lengking kuatnya di refrein. Suara Michael Jackson di lagu ini benar-benar terkontrol.

Beat It, Kayaknya di zaman sekarang ini adalah lagu yang kerap diputar. Di salah satu lagu terbaik ini, Selain vokal michael jackson yang keren abis, masih ditambah dengan alunan gitar dari gitaris grup band Van Halen, Eddie.

Kumpulan lagu terbaik dari michael jackson mungkin masih banyak lagi. Jadi lagu diatas adalah lagu pop terbaik versi bintang dan beberapa sumber lainnya. Tubuh Michael Jacson mungkin tidak abadi, tapi lagunya akan selalu abadi… setidaknya sampai dunia ini berakhir.